Home » , , , » Aturan Pakai

Aturan Pakai

Posted by D' Orlin Cosmetics Tangerang on Minggu, 05 Juni 2016




D`Orlin Cosmetics adalah rangkaian perawatan wajah dan tubuh yg berbahan baku herbal kualitas no 1 Itali dan Perancis dengan fokus cream wajah D`Orlin ini adalah untuk perawatan flek hitam bandel , pori besar , anti aging dan lightening skin


Bagi yang beralih dari perawatan dokter,yang sebelumnya menggunakan cream wajah merk lain atau beralih dari perawatan dokter dan untuk kulit sensitif  wajah dinetralkan dulu selama minimal 3 hari diperbanyak cuci muka ..setelahnya silahkan gunakan paket cream nya secara  lengkap . Untuk mendapatkan penetralan wajah yang sempurna kami sarankan anda untuk melakukan herbal facial detox sebelum menggunakan moisturizer D`Orlin

Jika di awal penggunaan cream pagi wajah anda akan terasa sedikit perih itu wajar karena kulit wajah anda sedang dalam masa penyesuaian ..biasanya rasa sedikit perih akan terasa selama 1-2 menit setelah itu akan hilang dengan sendirinya.

Di awal pemakaian perawatan wajah  D`Orlin ini bagi sebagian orang akan mengalami detox proses/purging yaitu pengeluaran racun dari cream wajah atau kosmetik yang  sebelumnya anda pakai. Proses detox tersebut bisa melalui jerawat2 kecil atau kulit wajah akan terasa sedikit kasar yang nantinya akan hilang dengan sendirinya, semakin banyak racun yang ada di wajah anda semakin banyak pula jerawat yang akan dikeluarkan. Lama sebentar nya proses detox ini untuk masing masing individu akan berbeda satu dengan yang lainnya.

Aturan Pakai Serum Whitening 3 In One 


Gunakan serum setiap setelah anda mencuci muka sebelum menggunakan cream wajah pemutih wajah aman D`Orlin 
Cukup teteskan satu tetes serum di telapak tangan kemudian totolkan di permukaan kulit wajah, lalu ratakan dengan tangan dengan lembut 

Untuk pemakaian cream pagi dan cream malam ambil sedikit cream kemudian oleskan sedikit demi sedikit pada wajah  lalu ratakan hingga benar-benar masuk kedalam pori-pori dan akhiri dengan message wajah dengan lembut.
Pada pagi atau siang hari cream D`Orlin ini  dapat digunakan sekaligus sebagai alas bedak dan dianjurkan selanjutnya untuk memakai bedak tabur.

Selama pemakaian Cream Perawatan Wajah D`Orlin dianjurkan untuk tidak menggunakan atau mencampur dengan cream wajah merk lain agar hasil dapat dilihat dan dirasakan.

Cream Perawatan Wajah D`Orlin akan mulai terlihat hasilnya dalam jangka waktu tiga minggu dengan pemakaian teratur

Untuk hasil maksimal bagi masing masing individu akan berbeda beda satu sama lain tergantung dari  kondisi kulit wajah sebelumnya dan berbagai macam faktor lainnya seperti hormon , pola makan , tingkat kebersihan masing masing individu dan lain lain .



*untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dan hasil extra cepat sangat disarankan untuk menggunakan D`Orlin Serum  untuk perpaduan perawatan wajah anda ( terjual terpisah ) 

Peringatan:

Hindari Terlalu Lama Berada di bawahh sinar matahari 
Bila terjadi iritasi, hentikan penggunaannya
Simpanlah produk di suhu ruangan
Jangan menyimpan produk dilemari es/pendingin

Thanks for reading & sharing D' Orlin Cosmetics Tangerang

Previous
« Prev Post

1 komentar:

  1. Buntik
    aq aunior banget tertarik pingin pk
    urutannpakai n yg hra aq punyai...yg mn aja....bingung tuh

    BalasHapus

Video

AWARD

Blog Archive

Pages

Blogroll

Instagram